Minggu, 22 Juli 2012

BEFORE STARTING FANSTING!?!?!

               puasa udah mulai aja ya bro,haha,emang puasa itu paling gua tunggu,karna ini saat-saat terseru gua,dan terkadang buat ajang pencarian uang juga pas saatnya lebaran (yangdimanasemuaanakbergembiradapatrejeki),gua bakal cerita tentang kejadian gokil saat tarawih pertama sebelum puasa taun ini,haha cekidot!!

                     Dari hari kamis gua udah siapin semua persiapan puasa,mulai dari persiapan kegiatan,persiapan perlengkapan solat,sampe persiapan buat main pun udah gua siapin,semua temen gua gembira bukan main,ada yang bilang kalo puasa suasananya adem,padahal setau gua kalo puasa malah gersang,haha,dan malah ada beberapa temen gua yang make bulan puasa cuman buat nyari petasan*lohh,haha,ga tau juga sih alesan orang beda2,yang pasti ini adalah bulan menyenangkan bagi orang-orang *sebagian

                             menjelang malam,pasti ini jadi tarawih pertama dong,gua seneng kalo taraweh,masalahnya kalo taraweh pasti bakal ada banyak orang disana,mulai dari tukang sate padang,tukang angkot,pekerja swasta,pns,bahkan tukang ngutang pun ada di masjid gua,dan disana juga surganya jajanan ada yang jual lidi-lidian,jual somay,tapi sayang disana ga ada yang jual baso,dulu ada sekarang abangnya hilang ditelan sapi,karna si sapi bales dendam ama abangnya *lohh,dan yang pasti temen gua pasti pada ngumpul disana,#next

                           akhirnya,solat isya pun dimulai,di rokaat pertama gua sholat dengan khusyunya mendengar lantunan surat al-quran walaupun suara imamnya ga ok dan bacanya masih lupa-lupa,tapi sebagai muslim yang baik,gua enjoy aja.

                              kejadian aneh mulai terjadi disaat mulai ruku,gua merasa kaki gua geli banget,kaya ada sesuatu yang merayap kekaki,terus ke celana,terus balik lagi,dan ternyata itu rambut temen gua yang ngegesek" ke kaki gua,terus pas akhirnya sujud,gua ngerasa janggal dengan teman gua yang duduk sujudnya aga aneh,dia sujud kaya jongkok,dengan muka keringet dingin,kaya nahan sesuatu,dan seterusnya sujud begitu,dan pas gua bangun,saat rokaat terakhir,  kejanggalan ini terkuak,gua lagi baca al-fatihah,dan wussh!!!!!,gua ngeliat anak kecil tetangga gua lari estafet didepan gua dan jatoh,terus nangis,solat akhirnya selesai,dan bapa sang anak ngomong,"makanya,kalo di masjid jangan cuman dipake estafet nangkep kodok,solat" 

                                       kejanggalan gaje itu selesai,dan,tara!!!!,gua mau tidur,babay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar